launching blog d3animation college of buring

d3animation college| adalah blog milik sebuah kampus yang berada di timur kota malang, tepatnya di puncak gunung buring area perumahan villa gunung buring|buring satelit. membuka d3 jurusan DKVAnimasi dibawah manajemen POLITEKNIK SENI YOGYAKARTA sinergi DEPDIKNAS dan KAMPUNG ANIMASI.

"kampus di buring"

memulai perkuliahan pada bulan Nopember 2007 dengan program beasiswa unggulan dari DEPDIKNAS, rekrutmen mahasiswa dilaksanakan oleh DINAS PENDIDIKAN KOTA MALANG dengan calon mahasiswa yang direkrut dari tenaga pengajar mulai SD, SMP/MTs dan SMA/SMK, terpilih 50 mahasiswa dari 200 lebih pendaftar yang masing-masing terbagi menjadi dua kelas, 25 mahasiswa mengikuti pembelajaran di UNIVERSITAS NEGERI MALANG dan 25 mahasiswa lagi mengikuti perkulihan di buring sinergi POLISENI YOGYAKARTA DAN KAMPUNG ANIMASI MALANG.

tenaga pengajar yang mendapat beasiswa unggulan tersebut nantinya dapat mengaplikasikan dan mengajarkan pada sekolah tepat mereka bekerja. menyiapkan kreator-kreator baru yang turut meramaikan pasar industri kreatif mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar