Potret-Bersama

Bersama bapak Dr. Ir Gatot Hari Priowirjanto Direktur Seamolec, saat menjabat Kepala BPKLN DEPDIKNAS, kunjungan untuk memotivasi kita... agar punya semangat belajar tinggi, menjawab keluh kesah kita, dan memberi solusi....., Beliau juga inisiator Program D3 animasi di buring malang, juga daerah-daerah lain tentunya.

Foto bersama Ketua Jurusan DKV animasi kami, Bapak Drs. Bambang Setiawan, saat memberikan perkuliahan Pengenalan Bahan dan Alat animasi semester pertama, "kerenkan mahasiswanya..... "

begitulah kita.... dikelas lihat tu.... nah kita ini pas lagi casting iklan pasta gigi, kita dibebaskan berpose apapun sesuka kita setelah itu kita menyanyikan jingle"Senyum indonesia.... senyum...bla...bla....bla......."

Dosen kita yang satu ini sangat berwibawa banget, Bersama Pak Dananjaya kita mengikuti mata kuliah pendidikan pancasila, dan kwarganegaan. semester 1 dan 2, jadi animator juga kudu menjadi manusia yang pancasilais.... dan dalam mata kuliah Pak Danan kita lebih banyak Diskusi Panel dengan teman-teman untuk membahas masalah negara kita hingga mengerucut dan tidak bermakna ganda... dalam pelaksanaanya......... yang sabar ya pak menghadapi kita...

0 komentar:

Posting Komentar