Kunjungan Akademik Poliseni Ke Buring-Malang

Pagi tadi kita kedatangan tamu istimewa yang tak lain adalah dari bagian akademik kampus pusat Poliseni Yogyakarta, hari ini ada mata kuliah animasi 3Dimensi 2 tentang modeling dan Ilustrasi Digital, disela-sela mata kuliah animasi 3D ada beberapa pengumuman yang secara singkat admin rangkum. dan berikut adalah kutipannya ;

sebelumya, tampak diatas suasana kunjungan tadi pagi, tampak Ibu Ida Ayu Anggraeni selaku bagian akademik, dan Ibu Nur bagian keuangan Politeknik Seni Yogyakarta. memberikan pengarahan kepada mahasiswa.
  • tentang batas nilai minimal IPK yang menerima biaya pendidikan dan biaya hidup adalah 2,76 dan IPK yang kurang dari 2,25 masih diberikan beasiswa pendidikan tapi diberhentikan biaya hidup selama satu semester kedepan.
  • laporan pembelanjaan yang diperoleh dari beasiswa yang diterima tiap bulan 200 ribu perbulan dengan alokasi 50 ribu untuk membeli referensi buku. dan 150 ribu untuk pembelian bahan praktek. dengan asumsi 30% teori dan 70% praktek.
  • vicon bahasa inggris yang dilaksanakan di buring malang mulai minggu depan ada yang mendampingi dari Dosen B. Inggris Buring.
  • praktek kerja industri semester lima mendatang, dilaksanakan setelah semua mata kuliah selesai. untuk tempat magang industri bisa mencari sendiri-sendiri dengan spesifikasi industri tersebut ada tenaga ahli/praktisi yang membimbing. dan mulai sekarang bisa mencari pandangan untuk tempat magang dan melaporkan ke lembaga untuk ditembusi permohonan magang.
  • usulan pelaksanaan pengerjaan tugas akhir bisa di malang, bimbingan TA di usahakan mendatangkan dosen pembimbing dari jogja lalu diteruskan dengan dosen pembimbing yang ada dimalang.
  • pelaksanaan ujian akhir TA dilaksanakan di POLITEKNIK SENI YOGYAKARTA.
jika mungkin ada hal-hal kurang tepat dan perlu ditanyakan bisa disampaikan lewat email : buringbergerak@gmail.com
terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar